Pages

Senin, 24 Oktober 2011

Jakarta Electric PLN menang lagi

Gresik (Soloraya Online), Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua tim besutan Tien Mei. Sebelumnya pada seri pertama di Jakarta, Jakarta Electric PLN juga menang 3-2 atas pendatang baru lainnya, Bandung Alko.
Tim putri Jakarta Electric PLN mengantongi dua nilai setelah mengalahkan pendatang baru Bontang Badak LNG 3-0 (25-20, 25-23, 25-20) pada hari pertama seri kedua Sampoerna Hijau Voli Proliga 2011, di GOR Tri Dharma Gresik, Jawa Timur, Jumat (25/2).
‘’Para pemain Bontang memang kalah kelas dengan PLN. Itu harus kita akui,’’ kata pelatih Bontang Badak LNG, Wienarto kepada wartawan usai pertandingan.
Akan tetapi, kendati kalah Wienarto merasa puas. Karena skor yang dihasilkan tim asuhannya itu sudah bisa mencapai angka 20-an. ‘’Sudah cukup meningkat dibanding sebelumnya,’’ tambah mantan pelatih nasional itu.
Menurutnya, peningkatan ini dikarenakan adanya tambahan satu pemain asing yang sebelumnya di Jakarta hanya menurunkan satu pemain asing. Pemain yang baru turun di Gresik adalah Iva Milanova. Sebelumnya, hanya Allana T. Silva.
‘’Memang ada perubahan. Waktu kita lihat di Jakarta dengan satu pemain asing kita sudah mengetahu permainannya. Tapi setelah dua kita melihat ada perbedaan,’’ kata kapten tim Jakarta Electric PLN, Susanti Martalia.
Kapten tim Bontang Badak LNG, Yunita Sari Ayu Idha juga merasakan ada perbedaan dengan tambahan satu pemain. ‘’Memang ada perubahan dengan dua pemain asing. Meskipun belum sempurna,’’ tambah pemain nasional ini.  Asisten pelatih Jakarta Electric PLN, Luciana Taroreh mengatakan dengan satu atau dua pemain asing, timnya menganggap semua lawan tidak bisa dianggap remeh.** (dit)

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Fida's blog... Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger