Pages

Sabtu, 24 September 2011

caPek tp tetep semangAt

Hari ini, Sabtu 24 September 2011

Hari ini aku ngerasa bener2 jadi kakak kelas, ya hari ini minggu 25 september ekstrakurikuler yang aku ikuti mengadakan sebuah diklat bagi anggota baru n tentunya peserta diklatnya kls 1, walaupun awalnya agak ngerasa kecewa krena yang ikut diklat cma dikit, tp rasa kecewa itu berubah jadi bangga yang luar biasa setelah melihat semangat adek2 kls 1 yang ikut diklat. Jadi gag tega klo hrs mikirin rasa ngantuk yang keruan.
Pak Fauzi bilang gag perlu anggota banyak untuk membuat sebuah ekskul yang maju, dan jangan pernah pesimis krna anggota yang sedikit , berpikirlah positif bahwa dengan anggota yang sedikit kita akan lebih mudah bekerja sama (walupun sbnrnya susah sih).
Yang jelas diklat ini gag akan berakhir sampe dsni, karena bsk kita akan ke PMI buat ikut ngerayain HUT PMI yang ke 66 (klo gag salah) ya semoga aja seru, jd adek2 malah semangat di PMR.
N yang paling penting diingat adalah ekskul kita adalah ekskul yang bergerak di bidang misi kemanusiaan, n misi itu adalah tujuan yang mulia.
So keep spirit ya.............





 

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 Fida's blog... Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger